Jumat, 09 Desember 2016

8 Resep Kue yang Bisa Anda Buat Tanpa Listrik (No Mixer, No Oven)

Jika anda memang mempunyai hobi memasak dan bahkan baru memulai berlajar jika anda tertarik membuat kue namun tidak mempunyai mixer ataupun oven dirumah maka 8 resep berikut ini wajib anda baca dan praktekkan sampai tuntas!

Kreativitas seseorang memang tidak pernah ada habisnya, saat ini mewujudkan sesuatu yang benar-benar kamu inginkan pasti tidak sulit membuatnya, seperti membuat kue berikut ini, tanpa listrik pun anda bisa membuatnya. Sangat gampang, lezat dan tidak sulit di praktekkan. Yuk simak!

 

1. Stik Pisang Dilumuri Cokelat

 

 1-Es-Krim-Pisang-Dilumuri-Cokelat


Menyajikan pisang goreng sudah biasa, bagaimana jika anda menyajikan pisang dengan cara ditusuk seperti es krim, pasti si kecil akan menyukainya karena bentuknya benar-benar mirip sekali loh dengan es krim. Simak resep lengkapnya!

 

2. Pie Susu

 

2-pie-susu-teflon

Pie susu memang oleh-oleh khas dari dari Pulau Dewata Bali. Tapi jika anda yang tinggal jauh dari Bali, bukan berarti tidak bisa memakan kudapan yang enak dan lezat ini. Anda pun bisa membuatnya sendiri dirumah, tanpa perlu oven dan mixerpun bisaloh. Hanya menggunakan teflon sebagai alatnya anda bisa membuat pie enak ini.

3. Kue Oreo Dingin

 

10-kue-oreo


Krispinya potongan-potongan oreo akan semakin lumer dimulut ketika disajikan dengan cara dingin, ingin membuatnya pun tidak susah. Anda hanya membutuhkan hand mixer ketika akan mengocok semua adonannya, tanpa peerlu listrik kue oreo dingin siap anda nikmati, berikut resepnya.

 

4. Brownies Cokelat Teflon

 

4-brownies-cokelat


Dirumah pada doyan makan brownies sebagai camilan, ternyata alternatif lain dalam membuat brownies bisa loh menggunakan teflon bukan hanya oven atau kukusan. Langsung saja simak resep lengkapnya!

5. Cake Kelapa Muda Parut

 

5-cake-kelapamuda-parut


Cake dengan bahan dasar kelapa parut? pasti anda akan dibuat bingung dengan judul resepnya diatas, eits siapa sangka jika kelapa parut bisa loh dibuat bahan utama cake yang lezat. Langsung saja yuk simak resep berikut ini.

6. Cupcakes Cokelat

 

6-cupcakes-cokelat


Siapa sih yang gak neal dengan cupcakes , kue mini berbentuk imut ini memang salah satu makanan favorit kita kan?  Bagaimana jika kalian membuat capcakes cokelat tanpa mixer? penasaran simak resepnya.

7. Kue Pukis Meses

 

7-pukis-meses-


Rasa apapun yang ingin anda berikan pada kue pukis ini, alangkah baiknya anda mencoba membuat versi aslinya saja atau versi yang tanpa menggunakan topping apa-apa. Kali ini Resep Koki menggunakan toping messes, yuk bikin dengan resep ini!

8. Choco Chip Whipped Cream Freeze

 

8-


Siapa sangka jika kue yang satu ini bisa dibuat tanpa mixer maupun oven, kelezatannya jangan diragunkan lagi, pasti akan membuat anda ketagihan akan rasa manisnya. Simak resep lengkapnya berikut ini.

 





EmoticonEmoticon